20.6.14

Motivasi Berhijab untuk yang sudah dan yang berniat :)

Aku turut bahagia dan bersyukur karena engkau sudah memutuskan untuk berhijab saudariku. Sungguh betapa terkagum-kagumnya hati ini ketika melihat tubuhmu yang dulu terbuka dan dapat dinikmati oleh semua orang, kini tersimpan baik dibalik hijab yang menyelimuti seluruh tubuhmu kecuali wajah dan kedua telapak tanganmu. Kecintaan mu kepada Robb-mu ternyata mulai tumbuh dan berkembang bagaikan kuncup-kuncup bunga sakura yang bermekaran dimusim semi. Pertahankanlah saudariku, biarlah mulus dan indah ragamu hanya dinikmati oleh laki-laki yang sudah sah dihadapan Allah. Bukankah itu adalah salah satu bukti kecintaanmu kepadanya, dengan menjadikannya satu-satunya yang berhak atas ragamu. 

Saudariku yang berhati benik bak telaga kautsar. Tak perlu engkau malu pada mereka yang mungkin akan mencemoohkanmu karena hijrahmu memilih menjadi lebih taat. Seharusnya, mereka yang  malu,karena sudah tidak menghargai diri mereka sendiri. Lihatlah, betapa banyaknya wanita-wanita muslimah yang mempertontonkan aurat mereka secara gratis dihadapan publik, dunia maya, maupun dunia nyata. Bayangkanlah, jika foto-foto yang diunggah di sosial media, diambil dan dijadikan objek untuk hal-hal yang bersifat pornografi, astaghfirullah... sungguh sangat menyedihkan.

saudariku... semoga engkau selalu diberikan limpahan hidayah serta rahmat yang tiada akhirnya dari Allah SWT. Tak usah takut tidak akan mendapatkan jodoh hanya karena engkau berhijab. Allah sudah menciptakan hamba-Nya dengan berpasang-pasangan. Laki-laki yang baik akan diberikan untuk wanita yang baik,begitu juga sebaliknya, serta yang keji pasti akan bertemu dan diberikan dengan yang keji.Ibarat minyak dan air, air tak akan pernah menyukai minyak, begitu juga dengan minyak yang tak akan pernah sudi menyatu dengan air karena kedua nya memiliki sifat yang berbeda sekalipun pada wujud yang sama. 

Hijab bukanlah pernyataan "aku sudah baik", tetapi hijab adalah salah satu dari perintah Allah yang Wajib untuk dipatuhi. Jangankan wanita, laki-laki saja mempunya batasan aurat yaitu dari pusaran hingga bawah lutut. Usah menangis saudariku... jika karena hijabmu engkau djauhi oleh teman-temanmu, atau bahkan engkau sulit untuk mendapatkan pekerjaan, maka dekatkanlah diri kepada Allah, bukankah engkau meyakini bahwa Dia yang Maha Melihat dan Maha Kaya, akan senantiasa ada bersama orang-orang yang sabar ? bukan orang yang sabar ketika diperlakukan semena-mena oleh orang lain, namun orang sabar itu adalah, orang yang tetap kukuh pendirian berada dijalan kebenaran sekalipun ia tahu, bahwa pilihannya itu akan membuatnya banyak menemukan kesulitan-kesulitan. 

Semoga yang baru berhijab istiqomah, dan bagi yang belum... segera menyusul... selagi masih diberi umur... aamiin.. :) salam. LV




Tidak ada komentar:

Posting Komentar