17.12.13

Jangan Biarkan Bidadarimu Menangis Di SURGA 'sana' 





oleh Cut Elvi Anita

Kisah seorang pria


Disebuah kota, laki2 ini adalah laki-laki yang buruk agamanya.Setiap malam dia hanya menghabiskan waktu dengan bermabuk mabukan dan bermaksiat dengan wanita-wanita yang bukan muhrimnya.Harta dan jabatan yang dia miliki ternyata membuatnya semakin larut dalam kesesatan yang nyata.

Sampailah pada suatu malam,,dia kembali kekamar hotelnya dalam keadaan mabuk sambil membawa wanita 'nakal'nya.Setelah puaskan nafsunya…diapun terlelap tidur.Sampai tiba-tiba dia terbangun ,dan tersentak setelah mendengar suara isak tangis seorang wanita.Dia pikir itu adalah suara isak tangis wanita ‘nakal’nya,ternyata bukan.Suara itu berasal dari kamar sebelah.Karena rasa penasarannya,laki-laki itu mencoba untuk mendekati arah suara tersebut.

Saat dia sudah sampai pada pintu kamar tersebut,dia mencoba untuk membukanya..dan pada saat pintu sudah terbuka betapa terkejutnya ia..karena dia melihat sesosok wanita yang sangat cantik luar biasa,mengenai gaun pengantin yang indah nya tak pernah ia lihat selama hidupnya.Kepalanya dihiasi kerudung putih berbalut melati dan harus kasturi..matanya basah dengan air mata yang bening laksana embun yang tersinari mentari pagi…kulit tangannya putih ..sangking putihnya,,seakan akan semua urat dan tulangnya tampak dari luar…raganya bercahaya ,,suci,,seperti tak pernah tersentuh apapun…

Laki-laki sampai terpesona..lalu ia mendekati gadis jelita tersebut seraya bertanya…

“haii,,wanita cantik,,kenapa kamu menangis???”

Wanita itu memandang laki-laki yang berdiri dibelakangnya..seraya menjawab..

“aku mengis karena mu!”

Sang pria heran dengan jawaban gadis itu.lalu ia bertanya lagi.

“Karena aku?? Kenapa??”

Sang gadis bangkit dan berdiri didepan pria itu..lalu menjawab.

“Ya…karena engkau sudah menyia-nyiakan aku.AKU ADALAH BIDADARI YANG ALLAH SEDIAKAN UNTUK MENJADI ISTRIMU DISURGA KELAK, tapi dengan engkau terus bermaksiat dibumi seperti ini…maka Allah tidak akan pernah mempertemukan kita,dan aku tidak akan pernah menjadi milikmu diakhirat kelak setelah kematian dan kebangkitanmu kembali..padahal aku sangat merindui kehadiranmu. Itulah yang aku tangisi setiap kali aku melihat hidupmu terus bergelimpangan dosa seperti sekarang ini..”

Laki-laki itu terlutut didepan sang bidadari…dan dia menangis terisak isaknya..sambil berkata maafkan aku…maafkan aku….

Tak lama..laki-laki itu tersentak,,ternyata ia bermimpi…sadar ia sedang tidur dengan wanita ‘nakal’nya..iapun bergegas bangkit ..setelah mengenakan pakaiannya…iapun pergi meningglkan hotel tersebut….AKANKAH DIA SADAR???

Wallahu’alam bisshowab…



Note: Cerita ini hanya fiktif semata.hanya sebuah kisah sebagai inspiratsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar